Tips Percantik Blogger


Blog Dofollow,Pembalut Herbal,Pembalut Wanita,Pembalut In3

Wednesday, June 16, 2010

Command & Conquer: Red Alert 3 Game 3D



EA tujuh tahun kembali pada waktunya untuk membawa kembali seri paling dicintai dalam bertingkat Command & Conquer franchise. , Lampu-hati over-the-top, dunia aneh dari Red Alert telah kembali dengan Command & Conquer: Red Alert 3, pengiriman liburan ini untuk PC dan Xbox 360.


Setelah bertahun-tahun konflik, Sekutu akhirnya di ambang kemenangan. Meringkuk di balik tembok Kremlin, Uni Soviet memutuskan untuk beralih ke satu tindakan terakhir putus asa - penggunaan perangkat perjalanan waktu percobaan. Misi: untuk kembali waktu untuk menghilangkan Albert Einstein sebelum ia menciptakan teknologi yang akan memimpin Sekutu untuk kemenangan akhir. Setelah misi berhasil, kembali Soviet sampai sekarang yang menemukan posisi Sekutu telah melemah. Tapi sebelum mereka benar-benar dapat merayakan, mereka mengetahui tindakan mereka telah melahirkan ancaman baru dan negara adikuasa global,, misterius berteknologi maju, Kekaisaran Matahari Terbit. Selamat Datang di Dunia WAR III.

Dalam Red, Alert 3 ketiga faksi akan memiliki kampanye mereka sendiri kisah-driven tangan-crafted, dengan misi koperasi yang dirancang hanya sekitar koordinasi serangan dan mengembangkan strategi dengan sekutu. Hook up dengan teman online untuk melewati seluruh pengalaman atau memilih dari kelompok komandan AI, masing-masing dengan playstyle sendiri dan kepribadian yang berbeda.

Sementara sebagian besar RTS gameplay game terus angkatan laut
di pinggiran, Red Alert 3 tidak shying jauh dari Laut Tinggi. Lautan sekarang memegang sumber daya penting, dan dengan banyak unit dan struktur yang dapat menjadi amfibi, pemain yang berpaling mereka ke lautan akan menemukan menaklukkan dunia tugas yang menakutkan.
download Red Alert 3 Game 3D

Judul: Command & Conquer: Red Alert 3 Game 3D; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment