Tips Percantik Blogger


Blog Dofollow,Pembalut Herbal,Pembalut Wanita,Pembalut In3

Tuesday, November 23, 2010

Hearth-Break.Com Film Free Download

 Sinopsis Hearth-Break.Com:
Mulai dari kehidupan seorang pemuda bernama Agus (Ramon Yusuf Tungka) yang hatinya begitu hancur setelah pacarnya, Nayla (Raihaanun Soeriaatmadja) mengakhiri hubungan pada saat Nayla belajar di Melbourne, Australia selama 1,5 tahun. Terutama ketika mengetahui bahwa Nayla telah memiliki pacar baru bernama Kevin (Gary Ishak), hati Agus semakin sakit.


Mengingat Agus menjadi patah semangat. Kedua temannya, Henry (Omesh) dan Raya (Richa Novisha) menghibur
Agus . Tanpa disengaja Henry dan Agus, yang mengelola kafe, menemukan jawaban untuk mengatasi patah hati. dengan membuat  Hearth-Break.Com, merupakan kecerdasan untuk  menjual jasa profesional untuk setiap orang patah hati untuk memenangkan kembali pasangannya yang melarikan diri, atau diambil /ditipu orang lain.

Dengan sejuta cara, Miss Elsa (Sophie Navita), pemilik yang juga program direktur
Hearth-Break.Com, mencoba untuk memenuhi permintaan Agus. Bahkan dengan Henry, Agus telah mengikuti berbagai pelatihan dan gemblengan Laskar Anti Heart Grab Heart dan menjalani operasi untuk mendapatkan simpati Nayla lagi.

Situasi lebih menarik ketika agen
Hearth-Break.Com- melakuakn perencanaan strategi yang unik untuk menjebak Kevin dan orang-orang yang muncul tanpa peringatan sebagai pemijat dimainkan oleh Lukman Sardi. Selain itu, tindakan Agus untuk mengambil Nayla dari Kevin? Apakah semua perjuangan Agus sukses atau sia-sia? 
Hearth-Break.Com
Dated Released : 3 December 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1555940
Lihat : Trailer
Starring : Ramon Y. Tungka, Raihaanun Soeriaatmadja, Gary M. Iskak
Genre : Comedy, Romance
Download :Film Hearth-Break.Com Free Download
Judul: Hearth-Break.Com Film Free Download; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment